|

Kabar Terbaru

Pesta Athfal SD Muhammadiyah Demangan



Hari Kamis yang lalu tanggal 6 Maret 2019, SD Muhammadiyah Demangan mengadakan ‘Pesta Athfal’. Pesta athfal yang diadakan di Jaz Aero Wisata Lanud adisucipto diikuti oleh 151 siswa kelas 3 dan 4. Siswa tersebut dikelompokkan menjadi 2 kabilah, kabilah Siti Walidah dan Muh. Darwis. Dua kabilah tersebut kemudian dijadikan 17 kelompok kecil yang per kelompoknya terdiri dari 9 hingga 11 anak. 

Supriyanto, S.Pd yang bertindak sebagai ketua pelaksana kegiatan menyatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menempa mental dan sikap disiplin peserta sekaligus evaluasi materi peserta tingkat Athfal kelas 3 dan 4. Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan mengerjakan tugas dari pos ke pos. 

Setiap pos memberikan kegiatan yang membutuhkan kekompakan dan kerjasama antar anggota di setiap kelompok. Tugas yang disajikan pun beragam yang membutuhkan kejelian serta ketelitian. Acara ditutup dengan outbond bersama yang menyajikan banyak permainan menarik bagi mereka.

Tidak ada komentar