|

Kabar Terbaru

WISUDA SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN TAHUN 2012

Trimakasihku kuucapkan
Pada guruku yang tulus
Ilmu yang berguna selalu dilimpahkan
Untuk bekalku nanti
Setiap hari ‘ku dibimbingnya
Agar tumbuhlah bakatku
Kan kuingat slalu nasihat guruku
Trima kasih kuucapkan
………………………………………………………………


Begitulah  bunyi alunan lagu yang menghiasi acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas VI SD Muhammadiyah Demangan tahun 2012. Lagu yang dinyanyikan pada hari Sabtu, 23 Juni 2012 di Auditorium RRI itu menjadi persembahan terakhir siswa dan siswi kelas VI kepada seluruh guru SD Muhammadiyah Demangan Yogyakarta.



Wisudawan-Wisudawati SD Muhammadiyah Demangan
Tahun 2012

Acara  Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas VI SD Muhammadiyah Demangan tahun 2012 diikuti oleh 102 siswa dan dihadiri oleh komite sekolah dan wali murid kelas I hingga kelas VI. Acara kali ini dibuka dengan aksi panggung siswa-siswi kelas I hingga kelas VI. Aksi panggung yang berupa seni tari, solo vocal, vocal group  dan aksi drummer cilik menjadi hiburan meranik bagi semua yang hadir dalam acara tersebut.
 
Pukul 09.45 WIB acara wisuda pun dimulai. Dengan iringan musik gamelan,calon wisudawan dan wisudawati memasuki ruang utama. Lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an dan alunan lagu Indonesia Raya serta Mars Sang Surya semakin menambah kekhitmatan prosesi wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Muhammadiyah Demangan. Tak berapa lama kemudian, detik-detik yang dinantikan seluruh siswa serta wali murid kelas VI akhirnya tiba juga. Satu per satu siswa-siswi kelas VI dipanggil ke depan panggung utama untuk penyematan samir wisuda dan ucapan selamat dari Kepala SD Muhammadiyah Demangan.


Pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi menjadi acara yang tak kalah dinanti. Tiga peringkat terbaik dan siswa peraih nilai 10 (sepuluh) dalam UN tahun 2012 berhak naik ke atas panggung utama untuk mendapatkan penghargaan dari sekolah. Raut kebahagiaan menyelimuti wajah para wisudawan dan wisudawati SD Muhammadiyah Demangan serta semua yang hadir dalam acara tersebut.


Pukul 12.30 WIB acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas VI pun berakhir. Jabat tangan dan ucapan selamat dari guru dan karyawan SD Muhammadiyah Demangan kepada seluruh siswa dan wali murid kelas VI menjadi akhir dari seluruh prosesi wisuda. Alunan lagu perpisahan dari kelompok paduan suara mengiringi kepergian putra-putri terbaik SD Muhammadiyah Demangan tahun ini.

Selamat jalan Siswa-Siswi SD Muhammadiyah Demangan.


Gapailah impianmu, jadilah kebanggaan SD Muhammadiyah Demangan.



















Tidak ada komentar