|

Kabar Terbaru

SILATURAHIM KELUARGA BESAR MUHAMAMDIYAH KOTA YOGYAKARTA

       Yogyakarta, Keluarga besar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Rabu (15 September 2012) menyelenggarakan kegiatan Syawalan, Silaturahmi dan Mangayubagyo Calon jamaah haji tahun 1433 H, di Multi Purpose UIN Sunan Kalijaga. 


      Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12 siang ini dimeriahkan oleh berbagai kesenian dari beberapa Amal Usaha Muhammadiyah. Acara silaturahmi keluarga besar pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, dan keluarga besar Muhammadiyah dari seluruh kota Yogyakarta, tak terkecuali keluarga besar SD Muhammadiyah Demangan. Hadir pula dalam acara tersebut, Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, yang menyampaikan sambutan kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah Kota Yogyakarta.
      Selain dihadiri Walikota Yogyakarta hadir pula dr. Probosuseno, Sp.PD, KGer, FINASIM (dokter RSUP Dr. Sarjito) yang menyampaikan tausyiyah atau hikmah syawalan. Dalam tausiyahnya, dr. Probosuseno mengajak keluarga Muhammadiyah untuk dapat mengambil hikmah dari satu bulan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Dengan menjalankan puasa, diharapkan dapat meningkatkan kualitas ketakwaan kepada Allah SWT.


   





Tidak ada komentar