|

Kabar Terbaru

BAKTI SOSIAL SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN

Siswa sedang membagikan paket baksos
Hari Selasa 12 Februari 2013, SD Muhammadiyah Demangan laksanakan bakti sosial. Dalam baksos ini, Pada bakti sosial ini siswa-siswi SD Muhammadiyah Demangan membagikan hampir 200 paket sembako yang berisi 1 Kg Gula, 2 Kg beras dan 1 liter minyak goreng.

Semua paket tersebut dikumpulkan dari seluruh keluarga besar SD Muhammadiyah Demangan, yang terdiri dari siswa, guru dan karyawan, Selanjutnya paket sembako tersebut dibagikan kepada warga sekitar sekolahan, khususnya warga yang kurang mampu.


Kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan maulid Nabi Muhammad shalallhu ‘alahi wasalam tahun 1433 H. Kegiatan ini diharakan dapat menumbuhkan jiwa sosial siswa dan siswi SD Muhammadiyah Demangan serta menumbuhkan  rasa saling berbagi kepada sesama sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad shalallhu ‘alahi wasalam. Selain itu tujuan utama dari kegiatan baksos ini adalah untuk membiasakan siswa/siswi SD Muhammadiyah Demangan untuk meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah shalallhu ‘alahi wasalam. 


Tidak ada komentar