|

Kabar Terbaru

JUARA II JUNIOR DRUMBAND FESTIVAL

      Yogyakarta, 11 Mei 2013, SD muhammadiyah Demangan dan beberapa sekolah dari Yogyakarta, Bantul dan sekitarnya berkumpul di Taman Hiburan Purawisata untuk mengikuti Junior Drumband Festival 2013. Meski cuaca saat ini sangat panas, wajah anak-anak peserta lomba tetap terlihat sangat senang dan penuh semangat, tak terkecuali siswa-siswi SD Muhammadiyah Demangan yang tergabung dalam pasukan drumband "Gita Surya Nada".
          Meski lomba untuk kelas sekolah dasar dimulai pukul 13.00 WIB. namun beberapa peserta lomba sudah berada dilokasi mulai pukul 11.30 WIB terutama peserta yang mendapat kesempatan tampil lebih awal. Salah satu peserta yang datang lebih awal adalah peserta dari SD Muhammadiyah Demangan, yang pada hari itu mendapat urutan nomor dua. 

      Tampil sebagai peserta kedua, siswa-siswi SD Muhammadiyah Demangan pada hari itu menampilkan kreativitas drumband yang sangat luar biasa. Namun pada lomba kali ini SD Muhammadiyah Demangan memang belum dapat mendapatkan prestasi sebagai juara umum, tetapi SD Muhammadiyah Demangan cukup berbangga karena pada lomba ini pasukan drum band SD Muhammadiyah Demangan mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya :
1. Juara I Colour Guard
2. Juara II Gitapati (Mayoret)
3. Juara Umum II










Tidak ada komentar