|

Kabar Terbaru

Open School Mudema Jogja 2019


Beberapa hari yang lalu, Mudema menggelar acara yang bertajuk ‘Openschool Mudema’. Acara ini sengaja diadakan untuk mengenalkan SD Muhammadiyah Demangan kepada masyarakat sekitar pada umumnya dan siswa TK B pada khususnya. “Bloom together” dipilih menjadi tema acaranya. 

Pada acara ini diselenggarakan bermacam lomba antara lain, lomba mewarnai, lomba tahfidz dan lomba beregu berupa tari kreasi baru. Lomba-lomba ini diikuti sekitar 260 siswa TK B yang tersebar di seluruh DIY dan Jawa Tengah. Secara terinci, lomba mewarnai diikuti 120 anak, lomba tahfidz 34 anak dan lomba tari diikuti 109 anak yang tergabung ke dalam 14 kelompok tari. 

Hadiah yang diberikan pun tidak kalah menarik, setiap pemenang dalam setiap perlombaan berhak membawa pulang piala dari Bapak Walikota, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta serta uang pembinaan dan beasiswa bebas SPP selama 6 bulan. 

Doorprice yang diberikan juga melimpah. Sebuah sepeda balap dari Komite SD Muhammadiyah Demangan menjadi doorprice utamanya dan tentunya doorprice-doorprice yang tak kalah menarik ikut meramaikan acara tersebut.

Tidak ada komentar