|

Kabar Terbaru

OUTBOND KELAS VI



Tahun 2013 telah memasuki bulan Februari, ini berarti ujian akhir bagi kelas VI semakin dekat. Latihan-latihan Ujian Nasional akan selalu dihadapi siswa-siswi kelas VI sebelum berlangsungnya ujian utama pada bulan Mei mendatang. Nah, untuk mempersiapkan siswa-siswi dalam menghadapi ujian Nasional ataupun latihan ujian nasional pada hari Sabtu, tanggal 2 Februari 2013 SD Muhammadiyah Demangan melaksanakan kegiatan Outbond khusus bagi siswa kelas VI.


Kegiata Outbond ini bertujuan untuk menambah semangat dan tanggung jawab dalam menghadapai ujian Nasional tahun 2013 dan tugas-tugas mereka yang lain. Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan kondisi siswa lebih “Fresh” sebelum menghadapi latihan-latihan UN ataupun UN Utama yang akan datang.
Kegitan Outbond kali ini dilaksanakan di desa Kelor Kecamatan Turi Kabupaten Sleman. Peserta outbond berangkat dari SD Muhammadiyah Demangan pukul 07.30 WIB dan sampai di lokasi pukul 08.30 WIB. Sesampainya di lokasi, peserta outbond kemudian mengikuti serangkaian kegiatan yang dipandu oleh instruktur. Lelah tapi menyenangkan, itulah yang bisa digambarkan dari ekspresi siswa ketika mengikuti kegiatan outbond kali ini.  

Rangkaian outbond kali ini diakhiri dengan kegiatan susur sungai yang berada di dekat lokasi outbond. Makan bersama menjadi acara penutup kegiatan outbond dan selanjutnya peserta outbond kembali ke SD Muhammadiyah Demangan lalu kembali ke rumah masing-masing.









































































1 komentar: