|

Kabar Terbaru

PENGAJIAN MAULID NABI


 Bulan Rabiul Awwal adalah bulan istimewa bagi semua umat muslim di dunia. Pada bulan ini lahir seorang manusia paling mulia di dunia, manusia yang menjadi suri tauladan bagi seluruh umat manusai, dia adalah Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam.

Dalam rangka mengenang jasa perjuangan Nabi Muhammad dan meneladani sifat-sifat Beliau, maka pada hari Sabtu tanggal 26 Januari 2013 (bertepatan dengan tanggal 15 Rabiul Awwal 1433 H) SD Muhammadiyah Demangan melaksanakan pengajian Maulid Nabi di halaman SD Muhammadiyah Demangan.


Pengajian ini sendiri dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh seluruh siswa kelas I s/d VI besesrta guru dan karyawan SD Muhammadiyah Demangan. Pengajian pagi hari itu disampaikan oleh Ustadz Aris “Pahlawan Bertopeng”. Pagi hari itu peserta pengajian sangat terhibur, karena pengajian yang disampaikan ustadz Aris sangat menarik dan lucu. Semua siswa benar-benar menikmati acara pengajian yang dibawakan dengan metode bercerita, bernyanyi dan bermain.

Dengan acara ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa keccintaan siswa kepada Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam, dan dengan kecintaan itu dapat menumbuhkan semangat untuk selalu meneladani sifat-sifat mulia yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam.

Tidak ada komentar