|

Kabar Terbaru

BERAKSI DI "LASKAR GARUDA"


Sabtu, 12 Januari 2013 menjadi hari yang tak akan terlupakan bagi beberapa siswa SD Muhammadiyah Demangan. Pada hari itu beberapa siswa SD Muhammadiyah Demangan menunjukkan aksi mereka di depan para pengunjung “Taman Pelangi” di kompleks Monumen Jogja Kembali.  Aksi panggung dari siswa SD Muhammadiyah Demangan ini ditunjukkan dalam acara yang bertajuk “Laskar Garuda”. Acara ini sendiri dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. 

Bersama siswa-siswa dari sekolah yang lain, anak-anak dari SD Muhammadiyah Demangan memberikan penampilan yang sangat menghibur bagi para pengunjung, baik dari orang tua siswa (peserta) ataupun para pengunjung Taman Pelangi yang lain. Semangat dan raca percaya diri yang dimiliki anak-anak menjadi pesona tersendiri pada malam itu. Lucu, menarik dan menghibur adalah gambaran suasana malam di kompleks Monumen Jogja Kembali saat itu.

Dalam acara malam itu, SD Muhammadiyah Demangan menampilkan dua macam kesenian, yaitu menyanyi dan menari. Nyanyian yang sangat merdu dari Dewi Safira Midhiarsya menjadi penampilan pertama untuk SD Muhammadiyah Demangan. Dewi Safira malam hari itu menyanyikan lagu yang berjudul “INDONESIA JAYA”. Setelah penampilan dari Dewi Safira, SD Muhammadiyah Demangan kemudian menampilkan kesenian “Tari Jaranan” yang di tampilkan oleh beberapa siswa berbakat dari kelas I dan II, mereka adalah Damar, Asa, Alief, Naufal, Nafil dan Adam.



Tidak ada komentar