|

Kabar Terbaru

Meriahnya HUT Jogja ke 263 di MUDEMA JOGJA



7 Oktober 2019 menjadi hari yang penting bagi seluruh warga Kota Yogyakarta, karena pada tanggal itu warga Kota Yogyakarta merayakan hari jadi kotanya yang ke 263. Tak mau ketinggalan dengan warga Jogja yang lain, SD Muhammadiyah Demangan ikut memeriahkan hari jadi Kota Jogja. Pada hari itu SD Muhammadiyah Demangan melaksanakan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah kirab budaya. 
 

Kemeriahan acara HUT Jogja yang ke 263 tidak hanya dirasakan oleh guru dan siswa SD Muhammadiyah Demangan, tetapi orang tua siswa juga ikut merasakannya. Para orang tua sangat berperan aktif dalam memeriahkan acara itu, dari persiapan anak-anak sampai ikut dalam kirab budaya yang melewati Jl. Marsyda Adisucipto. 
  



 


Kemeriahan HUT Jogja yang ke 263 tidak hanya dirasakan ketika kirab budaya dengan busana jawanya. Tetapi kegiatan lain juga terlihat sangat meriah, di antara kegiatan itu antara lain lomba menulis aksara jawa, lomba nembang dolanan, lomba keluwesan, lomba mewarnai, dan lomba pojok baca kelas. Inilah kemeriahan hari jadi kota Jogja tahun 2019 di SD Muhammadiyah Demangan yang diharapkan mampu menumbuhkan rasa bangga dan kecintaan kepada kota Yogyakarta dan seluruh kebudayaan luhurnya.

Tidak ada komentar