|

Kabar Terbaru

WORK SHOP KOSP SD MUHAMMADIYAH DEMANGAN TAHUN PELAJARAN 2023/2024

  

      

Yogyakarta, Mudema Jogja. SD Muhammadiyah Demangan melaksakan “Workshop Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan” (KOSP).

Kegiatan “Workshop Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan” (KOSP) dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta dan Majelis Dikdasmen PDM. PCM Gondokusuman beserta Ketua Komite juga turut hadir.

Pemaparan KOSP mengawali kegiatan tersebut. Pemaparan disampaikan oleh Ibu Syarifah Nuzuliana, S.Pd.I sebagai Koordinator Bidang Kurikulum SD Muhammadiyah Demangan. Kurikulum Operasional Tingkat Satuan Pendidikan di SD Muhammadiyah Demangan yang akan di aplikasikan pada tahun pelajaran 2023/2024 yaitu pada kurikulum merdeka dan kurikulum 2013, tandasnya. Implementasi Kurikulum Merdeka dilaksakan pada kelas I, II, IV, dan V. Sedangkan kelas III dan VI mengimplemantasikan kurikulum 2013. Pungkasnya.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Bapak H. Aris Madani, S.Pd memberikan sambutan dan masukan terkait KOSP SD Muhammadiyah Demangan. Untuk mendapatkan akibat yang baik maka diawali dengan sebab yang baik pula. Kegiatan workshop ini merupakan awal yang baik untuk mempersiapkan kegiatan pembelajaran di SD Muhammadiyah Demangan kedepan. Pelayanan juga merupakan hal yang sangat penting yang harus diupayakan, tandasnya. 

 

  

Yogyakarta, 7 Juli 2023

              

Tidak ada komentar